2/27/2013


Nikmati Air Siap Saji di Kantor Walikota

http://www.humasbatam.com/2010/02/11/nikmati-air-siap-saji-di-kantor-walikota/
BATAM-Setelah menyediakan Drinking Water yang bisa diminum langsung di Bandara Hang Nadim, PT Adhya Trita Batam (ATB) juga memasang Drinking Water di Kantor Walikota Batam. Drinking Water ini telah dipasang sejak Jumat (5/11). Air minum siap saji ini dipasang di samping lokasi Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Riau yang terdapat di Kantor Walikota. Kabag Humas, Pemko Batam, Yusfa Hendri mengatakan Drinking Water ini merupakan air minum siap saji yang dapat dinikmati langsung dari kran. Untuk pemasangan Drinking Water tersebut, Pemerintah Kota (Pemko) Batam sebelumnya telah menerima surat pemberitahuan dari pihak PT ATB.
“Drinking Water ini merupakan salah satu program dari PT ATB dalam memberikan public service kepada masyarakat di Batam,” ujar Yusfa.
Air siap saji ini menurutnya tidak hanya bisa dinikmati oleh pegawai di lingkungan Pemko Batam saja, tapi juga dapat dinikmati oleh masyarakat umum yang berkunjung ke Kantor Walikota Batam. Untuk pemeliharaan Drinking Water tersebut, akan menjadi tanggungjawab PT ATB untuk tahun pertama ini. Jika telah dilakukan proses serah terima, selanjutnya akan menjadi tanggungjawab Pemko Batam.
Sebelumnya, PT ATB telah menyediakan Drinking Water di Bandara Hang Nadim pada tahun 2009 lalu. Penyediaan Drinking Water di Bandara Hang Nadim Batam tersebut merupakan bentuk persyaratan pelayanan publik yang memenuhi standar. Dengan adanya Drinking Water ini maka penumpang yang sudah masuk ke dalam ruang tunggu sebelum naik pesawat tidak perlu lagi keluar untuk beli minuman. Air minum yang disediakan ada air dingin dan ada air panas. Dari empat ruang tunggu boarding room disediakan satu drinking water.
Dari setiap Bandara yang ada di Indonesia, penyediaan air minum yang bisa diminum langsung ini baru pertama ada di Bandara Hang Nadim Batam. Hal ini juga untuk mendukung program Pemko Batam mewujudkan Visit Batam 2010. Bahkan untuk perawatan mesin drinking water tersebut langsung ditangani oleh PT ATB. Empat unit mesin ini diletakkan persis di depan pintu masuk ruang boarding room penumpang sebelum naik pesawat.
(humas_crew/dv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar