1/08/2013


PDAM Wujudkan Kran Air Siap Minum

Sumber: kapanlagi.com
Rabu, 15 April 2009 21:18:00




Kapanlagi.com - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat mulai mengoperasikan kran air siap minum yang terletak di Jalan Siliwangi, Cianjur.
Operasional kran air siap minum diresmikan Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh, Rabu (15/4), turut disaksikan Wakil Bupati Cianjur Dadang Sufianto, Kapolres Cianjur dan unsur Muspida Cianjur.
Direktur PDAM Cianjur Yudi Junadi SH usai meresmikan pemakaian kran air siap minum itu, mengatakan pembangunan kran air siap minum akan terus ditambah di Cianjur.
Kran air siap minum itu, akan di bangun di beberapa titik lainnya di Kota Cianjur, seperti di Jalan Siti Jenab, Lapangan Prawatasari, Jalan Ir H Juanda dan Jalan Suroso.
Selain beberapa titik di wilayah Cianjur Kota, pihaknya juga akan membangun kran air siap minum itu di 700 titik di perumahan-perumahan yang ada di Cianjur. "Salah satunya di Perumahan Pesona Indah. Hal tersebut kami luncurkan sebagai bentuk pelayanan bagi masyarakat Cianjur," katanya.
Yudi menambahkan, selain beberapa titik di wilayah kota dan perumahan targetnya adalah membangun kran air siap minum di pemukiman-pemukiman masyarakat. Namun hal tersebut masih terbentur anggaran yang dibutuhkan. Meskipun ungkap Yudi, untuk membangun kran air siap minum itu, hanya membutuhkan biaya 20 juta.
Sementara itu, usai meresmikan penggunaan kran air siap minum itu, Bupati Cianjur dan beberapa orang muspida, memesan agar kran yang sama di bangun di areal pemda dan rumah sakit yang ada di Cianjur.
"Harapan kami PDAM juga mendirikan kran siap minum itu, di tempat-tempat umum seperti rumah sakit, sekolah-sekolah dan terminal," kata Bupati Cianjur. (kpl/bar)
http://www.merdeka.com/pernik/pdam-wujudkan-kran-air-siap-minum.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar